Menu

Mode Gelap
Polisi Turun Langsung Kawal Penyuntikan Vitamin Hewan Ternak Sapi di Pamekasan Tingkatkan Kemampuan Bhabinkamtibmas, Kapolres Pamekasan Peragakan Beladiri Tongkat dan Borgol Demi Penguatan Islam Indonesia Damai, Pemkab Pamekasan Fasilitasi Pembinaan Bagi Khotib Jum’at Man’s Volleyball Indonesia Raih Medali Emas di Sea Games 2021 DKPP Pastikan Pasar Sapi di Pamekasan Aman dari Penyebaran Wabah PMK

Berita · 6 Jul 2022 07:32 WIB ·

Kenalkan Pendidikan pada Masyarakat, Yayasan Al-Hidayah Gelar Pawai Keliling


 Yayasan Pendidikan, Sosial dan Dakwah Al-Hidayah menggelar pawai keliling kampung, Perbesar

Yayasan Pendidikan, Sosial dan Dakwah Al-Hidayah menggelar pawai keliling kampung,

PAMEKASAN, Yayasan Pendidikan, Sosial dan Dakwah Al-Hidayah menggelar pawai keliling kampung, di Dusun Aeng Rasa Laok, Desa Palesanggar, Kecamatan Pegantenan, Kabupaten Pamekasan, Selasa (5/7/2022).

Pawai tersebut diikuti oleh semua siswa dan siswi dari lembaga sekolah tersebut yang terdiri dari Pendidikan Usia Dini (PAUD), Tamam Kanak-kanak (TK), Madrasah Ibtidaiyah (MI), Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA).

Tidak hanya siswa, para dewan guru dan masyarakat sekitar juga ikut meramaikan dalam pawai tersebut dengan beraneka macam penampilan dari siswa di lembaga itu sendiri.

Pengasuh Muda Yayasa Pendidikan, Sosial dan Dakwah Al Hidayah, R. Moh Mahbub Hasanuddin menegaskan, bahwa kegiatan pawai itu sengaja digelar dengan maksud mau mengenalkan pendidikan kepada masyarakat.

“Lembaga kami yang posisinya ada di daerah terpencil dan masyarakat sekitar masih banyak yang kurang melek terhadap pendidikan, kami berharap dengan diadakannya pawai ini semoga bisa sedikit membantu tentang pentingnya sebuah pendidikan,” ungkapnya.

Pihaknya menambahkan, besok yayasan Al Hidayah akan menggelar wisuda bagi siswa dan siswa kelas akhir, baik itu SMA, SMP, MI, TK maupun PAUD.

“Jadi berharap kepada siswa dan siswa yang akan diwisuda, agar ilmu yang dicapai di lembaga pendidikan Al Hidayah bisa bermanfaat bagi dirinya dan orang lain serta barokah,” harapnya.

Pihaknya mengharapkan banyak terimakasih kepada semua dewan guru, khususnya kepada kepala sekolah TK yakni kiyai Fathorrahman, kepala sekolah MI, kiyai Suhud, kepala sekolah SMP, kiyai Mahbub dan kepala sekolah SMA, bapak Hanafi atas dedikasi yang diberikan selama ini.

Wartawan: Vicky
Editor: Ahmad.

Artikel ini telah dibaca 73 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Jelang Hari Kemerdekaan, Pedagang Bendera Mulai Berdatangan ke Pamekasan

20 Juli 2022 - 04:04 WIB

Kapolres Pamekasan Beri Bimbingan dan Penyuluhan Tertib Berlalu Lintas di Car Free Day

4 Juli 2022 - 06:20 WIB

Peringati Hari Bhayangkara Ke-76, Kapolres Pamekasan Pimpin Ziarah ke Makam Pahlawan

30 Juni 2022 - 11:52 WIB

KPLP Leksono Novan Paparkan Program Capaian Lapas Kelas IIA Pamekasan

30 Juni 2022 - 10:08 WIB

Cabor Taekwondo Juara Umum di Porprov Jatim VII, Perolehan Emas Pamekasan Jadi 8

30 Juni 2022 - 02:41 WIB

Jelang Hari Bhayangkara Ke-76, Halaman Mapolres Pamekasan Dipenuhi Karangan Bunga

29 Juni 2022 - 13:42 WIB

Trending di Berita