Menu

Mode Gelap
Polisi Turun Langsung Kawal Penyuntikan Vitamin Hewan Ternak Sapi di Pamekasan Tingkatkan Kemampuan Bhabinkamtibmas, Kapolres Pamekasan Peragakan Beladiri Tongkat dan Borgol Demi Penguatan Islam Indonesia Damai, Pemkab Pamekasan Fasilitasi Pembinaan Bagi Khotib Jum’at Man’s Volleyball Indonesia Raih Medali Emas di Sea Games 2021 DKPP Pastikan Pasar Sapi di Pamekasan Aman dari Penyebaran Wabah PMK

Berita · 30 Jun 2022 11:52 WIB ·

Peringati Hari Bhayangkara Ke-76, Kapolres Pamekasan Pimpin Ziarah ke Makam Pahlawan


 Ket Foto; Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto bersama jajarannya ziarah sekaligus tabur bunga ke Makam Pahlawan, jalan raya Panglegur Pamekasan. Perbesar

Ket Foto; Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto bersama jajarannya ziarah sekaligus tabur bunga ke Makam Pahlawan, jalan raya Panglegur Pamekasan.

PAMEKASAN, Kapolres Pamekasan AKBP RogibTriyanto memimpin upacara sekaligus ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Jalan Raya Panglegur, Tlanakan, Pamekasan, Kamis (30/6/2022).

Upacara sekaligus ziarah ke Taman Makam Pahlawan tersebut tampak diikuti oleh pejabat utama dan anggota Polres Pamekasan.

Acara itu digelar dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022. Hal itu sebagai kegiatan rutin yang digelar korp baju cokelat saat merayakan berbagai momentum penting.

Upacara dan ziarah ditandai dengan peletakan karangan bunga di tugu prasasti TMP Panglegur oleh Kapolres Pamekasan dengan diikuti oleh seluruh rombongan.

Usai Upacara dan ziarah, kegiatan itu dilanjutkan dengan pembacaan doa dan diakhiri dengan tabur bunga di seluruh makam para pahlawan.

“Melalui kegiatan ini kami berharap agar seluruh anggota selalu berupaya dan meneladani semangat juang para pahlawan, sekaligus terus berupaya melaksanakan tugas sebagai pengayom, pelindung dan pelayanan masyarakat ” kata Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto.

Pihaknya juga mengajak seluruh anggota untuk terus memiliki semangat juang serta kepedulian kepada masyarakat. “Anggota Polri dituntut untuk lebih meningkatkan kepedulian kepada masyarakat,” paparnya.

“Bentuk kepedulian tersebut dapat dilakukan dengan melakukan berbagai kegiatan sosial yang bersentuhan langsung kepada masyarakat. Baik dalam kegiatan sosial seperti pembagian paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu, anjangsana kepada anggota Polri yang sakit ataupun berbagai kegiatan sosial lainnya,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Polres Pamekasan melakukan berbagai kegiatan sosial dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-76. Salah satunya aksi sosial donor darah bekerjasama dengan Unit Tranfusi Darah (UTD) Palang Merah Indonesia (PMI) Pamekasan.

Wartawan: Vicky

Editor: Achmad.

Artikel ini telah dibaca 29 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Jelang Hari Kemerdekaan, Pedagang Bendera Mulai Berdatangan ke Pamekasan

20 Juli 2022 - 04:04 WIB

Kenalkan Pendidikan pada Masyarakat, Yayasan Al-Hidayah Gelar Pawai Keliling

6 Juli 2022 - 07:32 WIB

Kapolres Pamekasan Beri Bimbingan dan Penyuluhan Tertib Berlalu Lintas di Car Free Day

4 Juli 2022 - 06:20 WIB

KPLP Leksono Novan Paparkan Program Capaian Lapas Kelas IIA Pamekasan

30 Juni 2022 - 10:08 WIB

Cabor Taekwondo Juara Umum di Porprov Jatim VII, Perolehan Emas Pamekasan Jadi 8

30 Juni 2022 - 02:41 WIB

Jelang Hari Bhayangkara Ke-76, Halaman Mapolres Pamekasan Dipenuhi Karangan Bunga

29 Juni 2022 - 13:42 WIB

Trending di Berita