Menu

Mode Gelap
Polisi Turun Langsung Kawal Penyuntikan Vitamin Hewan Ternak Sapi di Pamekasan Tingkatkan Kemampuan Bhabinkamtibmas, Kapolres Pamekasan Peragakan Beladiri Tongkat dan Borgol Demi Penguatan Islam Indonesia Damai, Pemkab Pamekasan Fasilitasi Pembinaan Bagi Khotib Jum’at Man’s Volleyball Indonesia Raih Medali Emas di Sea Games 2021 DKPP Pastikan Pasar Sapi di Pamekasan Aman dari Penyebaran Wabah PMK

Berita · 30 Jun 2022 02:41 WIB ·

Cabor Taekwondo Juara Umum di Porprov Jatim VII, Perolehan Emas Pamekasan Jadi 8


 Ket Foto: Atlet Taekwondo peraih juara umum di ajang Porprov Jatim VII bersama Ketua KONI Pamekasan Djohan Susanto. Perbesar

Ket Foto: Atlet Taekwondo peraih juara umum di ajang Porprov Jatim VII bersama Ketua KONI Pamekasan Djohan Susanto.

PAMEKASAN, Cabang olahraga (Cabor) Taekwondo kontingen Pamekasan berhasil meraih juara umum di ajang pekan olahraga Provinsi Jawa Timur (Porprov ke- VII Jatim).

Atas dinobatkannya sebagai juara umum, atlet asuhan Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pamekasan tersebut berhasil mendapatkan tambahan medali emas untuk kontingen Pamekasan.

Ketua KONI Pamekasan, Djohan Susanto mengaku bangga sekali dan prestasi itu dapat mengharumkan nama baik Kabupaten Pamekasa.

“Saya pribadi dan keluarga besar KONI serta atas nama masyarakat Pamekasan sangat bangga dan mengucapkan banyak terimakasih kepada atlet taekwondo yakni ananda Raja Dewantara Putra dan Ayu Septia Ningrum. Berkat perjuangan kalian yang luar biasa, sehingga bisa mengharumkan nama baik Pamekasan,” kata Ketua KONI Djohan Susanto, Kamis (30/6/2022).

Kendati demikian, untuk hari kelima ada tambahan satu medali emas untuk Pamekasan, dimana di hari ke empat meraih 7 medali emas. “Alhamdulillah di hari ke lima bertambah menjadi delapan,” paparnya.

Pihaknya menegaskan, tidak hanya medali emas yang bertambah, untuk medali perak dan perunggu masing-masing bertambah dua.

“Dimana untuk hari ada dua Cabor yang berhasil menyumbangkan medali perak untuk Pamekasan, yakni Cabor PASI dan BILIAR. Sementara untuk tambahan dua medali perunggu dari Cabor IPSI dan GABSI,” tandasnya.

Wartawan; Vicky
Editor: Achmad.

Artikel ini telah dibaca 25 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Jelang Hari Kemerdekaan, Pedagang Bendera Mulai Berdatangan ke Pamekasan

20 Juli 2022 - 04:04 WIB

Kenalkan Pendidikan pada Masyarakat, Yayasan Al-Hidayah Gelar Pawai Keliling

6 Juli 2022 - 07:32 WIB

Kapolres Pamekasan Beri Bimbingan dan Penyuluhan Tertib Berlalu Lintas di Car Free Day

4 Juli 2022 - 06:20 WIB

Peringati Hari Bhayangkara Ke-76, Kapolres Pamekasan Pimpin Ziarah ke Makam Pahlawan

30 Juni 2022 - 11:52 WIB

KPLP Leksono Novan Paparkan Program Capaian Lapas Kelas IIA Pamekasan

30 Juni 2022 - 10:08 WIB

Jelang Hari Bhayangkara Ke-76, Halaman Mapolres Pamekasan Dipenuhi Karangan Bunga

29 Juni 2022 - 13:42 WIB

Trending di Berita