Menu

Mode Gelap
Polisi Turun Langsung Kawal Penyuntikan Vitamin Hewan Ternak Sapi di Pamekasan Tingkatkan Kemampuan Bhabinkamtibmas, Kapolres Pamekasan Peragakan Beladiri Tongkat dan Borgol Demi Penguatan Islam Indonesia Damai, Pemkab Pamekasan Fasilitasi Pembinaan Bagi Khotib Jum’at Man’s Volleyball Indonesia Raih Medali Emas di Sea Games 2021 DKPP Pastikan Pasar Sapi di Pamekasan Aman dari Penyebaran Wabah PMK

News · 27 Jun 2022 04:13 WIB ·

Wabup Fattah Jasin Beri Semangat Atlet Asal Pamekasan di Porprov VII Jatim


 Ket Foto: Wabup Pamekasan RB Fattah Jasin hadir langsung di acara Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Jatim di stadion Jember Sport Garden. Perbesar

Ket Foto: Wabup Pamekasan RB Fattah Jasin hadir langsung di acara Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Jatim di stadion Jember Sport Garden.

PAMEKASAN, Wakil Bupati (Wabup) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Fattah Jasin hadir langsung untuk memberikan semangat kepada para atlet yang akan berlaga pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Jatim di stadion Jember Sport Garden (JSG), Sabtu (25/6/2022) malam.

Wabup berpesan kepada para atlet agar bisa membawa pulang prestasi ke Pamekasan dengan cara menunjukkan performa terbaiknya dalam setiap laga. Apalagi target yang dipatok pada pagelaran porprov tahun ini finish pada 10 besar atau lebih tinggi dari porprov sebelumnya yang finish di peringkat 14 besar.

Mantan Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Jawa Timur ini meminta atlet menjaga kesehatan selama mengikuti event akbar tingkat provinsi tersebut dengan cara menjaga pola tidur dan istirahat yang cukup.

“Pak Bupati juga berpesan harumkan dan jaga nama baik Pamekasan karena kita akan ketemu dengan saudara-saudara kita dari provinsi yang lain,” pesannya.

Ketua Koni Pamekasan Johan Susanto meminta atlet berusaha maksimal, serta memperkuat mental, karena mental berpengaruh besar untuk mengantarkan atlet meraih juara.

Selain itu, tambah dia, atlet juga mampu introspeksi diri, mengukur kemampuan dan kelebihan masing-masing agar bisa saling menutupi. Persiapan matang tentu dapat menutupi kekurangan sang atlet.

“Jadi semua atlet saat bertanding tidak terjebak pada situasi dan strategi musuh yang akan di hadapi. Semuanya harus bisa fokus agar dalam berlaga bisa juara,” tandasnya.

Pantauan di lapangan, selain Wakil Bupati dan Ketua Koni Pamekasan yang hadir dalam pembukaan Porprov VII Jatim tersebut, Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Pamekasan, Kusairi juga hadir dalam kesempatan tersebut. (*).

Artikel ini telah dibaca 18 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Antisipasi Penyebaran PMK, Polres Pamekasan Cegat Kendaraan Pengangkut Hewan

11 Juli 2022 - 07:34 WIB

Geledah Kamar Hunian, Lapas Kelas IIA Pamekasan Berhasil Amankan Benda Terlarang

29 Juni 2022 - 13:57 WIB

Aba Idi dan Aba Ab Sambangi Asrama Atlet, Support Langsung Atlet Sampang di Porprov Jatim VII

27 Juni 2022 - 04:27 WIB

Tanam Raya Tembakau, Bupati Pamekasan dan APTI Siap Bela Petani

18 Juni 2022 - 10:31 WIB

Wabup Fattah Jasin Launching Sistem Elektronik Retribusi Pasar, Ini Harapannya

10 Juni 2022 - 02:13 WIB

Stop Mobil Bermuatan Sapi, Kapolres Pamekasan Pastikan Aman PMK 

7 Juni 2022 - 13:57 WIB

Trending di Hukum & Kriminal