Menu

Mode Gelap
Polisi Turun Langsung Kawal Penyuntikan Vitamin Hewan Ternak Sapi di Pamekasan Tingkatkan Kemampuan Bhabinkamtibmas, Kapolres Pamekasan Peragakan Beladiri Tongkat dan Borgol Demi Penguatan Islam Indonesia Damai, Pemkab Pamekasan Fasilitasi Pembinaan Bagi Khotib Jum’at Man’s Volleyball Indonesia Raih Medali Emas di Sea Games 2021 DKPP Pastikan Pasar Sapi di Pamekasan Aman dari Penyebaran Wabah PMK

Berita · 27 Jun 2022 04:27 WIB ·

Aba Idi dan Aba Ab Sambangi Asrama Atlet, Support Langsung Atlet Sampang di Porprov Jatim VII


 Ket Foto; Bupati Sampang Slamet Junaidi Sambangi Asrama Atlet dan memberikan Support Langsung terhadap Atlet Sampang di Porprov Jatim VII. Perbesar

Ket Foto; Bupati Sampang Slamet Junaidi Sambangi Asrama Atlet dan memberikan Support Langsung terhadap Atlet Sampang di Porprov Jatim VII.

SAMPANG, Bupati Sampang Slamet Junaidi dan Wakil Bupati (Wabup) Abdullah Hidayat menyambangi Kontingen Kabupaten Sampang yang berjuang mengikuti Porprov Jatim VII Tahun 2022 di Kabupaten Jember, Minggu (26/6/2022).

Kunjungan Bupati dan Wabup disambut langsung oleh Ketua Umum Komite Olahraga Nasinal Indonesia (KONI) Kabupaten Sampang Wasik bersama para atlet.

Dalam kunjungannya, Bupati Slamet Junaidi menyampaikan bahwa pihaknya ingin mengetahui keadaan para atlet yang sedang berjuang untuk mengharumkan nama daerah.

“Tujuan kami ingin memastikan keadaan atlet kami yang sedang berjuang untuk mengaharumkan nama daerah dan juga kami ingin memastikan apa saja yang menjadi kebutuhan dari atlet kami ini,” kata Bupati Slamet Junaidi.

Aba Idi sapaannya, juga berpesan kepada semua instansi terkait untuk bersama-sama mensupport kebutuhan para atlet mulai dari alat olahraga, kesehatan dan pendidikan.

“Kami minta kerjasamanya kepada dinas terkait, seperti Dinas Pendidikan Kabupaten Sampang dan Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur agar memberi keringanan atau dispensasi bagi siswa siswi ataupun mahasiswa-mahasiswi yang sedang bertanding dan berjuang untuk mengharumkan nama daerah,” papar Aba Idi.

Pihaknya juga meminta kepada Dinas Kesehatan (Dinkes) Sampang agar mengirimkan pihak kesehatan guna melayani para atlet takut mengalami cedera ataupun yang sedang cedera.

”Kami juga meminta agar Dinas Kesehatan Kabupaten Sampang berangkat kesini mendampingi dan merawat para atletkami yang sedang cedera,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Sampang Aba Idi juga merogoh kantong pribadi memberikan uang saku kepada 138 atlet dan pelatih Kontingen Kabupaten Sampang. (*).

Artikel ini telah dibaca 21 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Jelang Hari Kemerdekaan, Pedagang Bendera Mulai Berdatangan ke Pamekasan

20 Juli 2022 - 04:04 WIB

Kenalkan Pendidikan pada Masyarakat, Yayasan Al-Hidayah Gelar Pawai Keliling

6 Juli 2022 - 07:32 WIB

Kapolres Pamekasan Beri Bimbingan dan Penyuluhan Tertib Berlalu Lintas di Car Free Day

4 Juli 2022 - 06:20 WIB

Peringati Hari Bhayangkara Ke-76, Kapolres Pamekasan Pimpin Ziarah ke Makam Pahlawan

30 Juni 2022 - 11:52 WIB

KPLP Leksono Novan Paparkan Program Capaian Lapas Kelas IIA Pamekasan

30 Juni 2022 - 10:08 WIB

Cabor Taekwondo Juara Umum di Porprov Jatim VII, Perolehan Emas Pamekasan Jadi 8

30 Juni 2022 - 02:41 WIB

Trending di Berita