Menu

Mode Gelap
Polisi Turun Langsung Kawal Penyuntikan Vitamin Hewan Ternak Sapi di Pamekasan Tingkatkan Kemampuan Bhabinkamtibmas, Kapolres Pamekasan Peragakan Beladiri Tongkat dan Borgol Demi Penguatan Islam Indonesia Damai, Pemkab Pamekasan Fasilitasi Pembinaan Bagi Khotib Jum’at Man’s Volleyball Indonesia Raih Medali Emas di Sea Games 2021 DKPP Pastikan Pasar Sapi di Pamekasan Aman dari Penyebaran Wabah PMK

Hukum & Kriminal · 29 Mei 2022 08:44 WIB ·

Dikabarkan Hilang Saat Melintas di Jembatan, Pengendara Motor Supra X Ditemukan Tewas Dipinggir Sungai


 Ket Foto: Tim BPBD kabupaten Pamekasan tengah melakukan evakuasi korban terseret aliran sungai. Perbesar

Ket Foto: Tim BPBD kabupaten Pamekasan tengah melakukan evakuasi korban terseret aliran sungai.

PAMEKASAN, Seorang Pengendara Motor Honda Supra X dengan Nomor Polisi M 3333 GI diduga mengalami laka tunggal saat melintas di atas Jembatan Sungai Klowang, Kelurahan Gladak Anyar, Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Naasnya, pengendara motor atas nama Sugik Wahyudi warga Gladak Anyar, Pamekasan tersebut jatuh dan terseret aliran sungai pada hari Sabtu (28/5/2022) malam dan ditemukan tewas tergeletak di pinggir sungai Jalan Raya Parteker Pamekasan, Minggu (29/5/2022) pagi.

Kasi Humas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah Ps mengatakan, bahwa sekira pukul 19.40 WIB, telah terjadi laka tunggal yaitu Honda Supra X warna merah kombinasi putih dan hitam di Jembatan Kali Klowang Kelurahan Gladak Anyar, Pamekasan.

“Korban menabrak pembatas jalan pada saat melintas di atas Jembatan Sungai Klowang yang menyebabkan helmnya jatuh. Korban diduga tergelincir dan jatuh ketika hendak mengambil helmnya, sehingga terseret aliran air sungai,” kata AKP Nining Dyah Ps.

Setelah mendapat laporan prihal tersebut, pihaknya bersama tim gabungan lainnya melakukan pencarian terhadap korban. Namun, pencarian terhadap korban mengalami kendala, lantaran aliran sungai di tempat kejadian sangat deras yang disebabkan adanya intensitas hujan tinggi di hulu (daerah utara).

Kemudian, sekira pukul 06.45 WIB telah ditemukan mayat laki-laki dalam keadaan tergeletak disekitar Sungai Parteker. Mayat yang diduga seorang pemilik kendaraan motor Supra X tersebut yang ditemukan oleh warga sekitar Sungai.

“Tim dari BPBD, Polres Pamekasan menuju ke lokasi penemuan mayat dan membawa mayat ke RSUD Pamekasan untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. Berdasarkan olah TKP dugaan sementara bahwa mayat tersebut adalah orang yang jatuh dijembatan Gladak Anyar tadi malam atas nama Sugik Wahyudi,” pungkasnya. (Vick).

Artikel ini telah dibaca 64 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Oknum PNS dan Wartawan Diringkus Polisi

23 Juli 2022 - 06:17 WIB

Antisipasi Penyebaran PMK, Polres Pamekasan Cegat Kendaraan Pengangkut Hewan

11 Juli 2022 - 07:34 WIB

Kapolres Pamekasan Beri Bimbingan dan Penyuluhan Tertib Berlalu Lintas di Car Free Day

4 Juli 2022 - 06:20 WIB

Geledah Kamar Hunian, Lapas Kelas IIA Pamekasan Berhasil Amankan Benda Terlarang

29 Juni 2022 - 13:57 WIB

Jelang Hari Bhayangkara Ke-76, Halaman Mapolres Pamekasan Dipenuhi Karangan Bunga

29 Juni 2022 - 13:42 WIB

Wabup Fattah Jasin Beri Semangat Atlet Asal Pamekasan di Porprov VII Jatim

27 Juni 2022 - 04:13 WIB

Trending di News