Menu

Mode Gelap
Polisi Turun Langsung Kawal Penyuntikan Vitamin Hewan Ternak Sapi di Pamekasan Tingkatkan Kemampuan Bhabinkamtibmas, Kapolres Pamekasan Peragakan Beladiri Tongkat dan Borgol Demi Penguatan Islam Indonesia Damai, Pemkab Pamekasan Fasilitasi Pembinaan Bagi Khotib Jum’at Man’s Volleyball Indonesia Raih Medali Emas di Sea Games 2021 DKPP Pastikan Pasar Sapi di Pamekasan Aman dari Penyebaran Wabah PMK

Hukum & Kriminal · 26 Mei 2022 08:50 WIB ·

Polres Pamekasan dan IAIN Madura Teken MoU Survei SKM Unit Pelayanan Publik


 Ket Foto: Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto saat menandatangani nota kesepakatan atau MoU dengan Rektor IAIN Madura. Perbesar

Ket Foto: Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto saat menandatangani nota kesepakatan atau MoU dengan Rektor IAIN Madura.

PAMEKASAN, Polres Pamekasan dan Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura menandatangani perjanjian atau Memorandum of Understanding (MoU) prihal survei kepuasan masyarakat (SKM) pada unit pelayanan publik.

Penandatanganan perjanjian tersebut dilakukan oleh Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto dengan Rektor IAIN Madura H. Saiful Hadi, di Gedung Bhayangkara Polres setempat, Rabu (25/5/2022).

Pantauan di lokasi, acara penandatangan kontrak tersebut tampak disaksikan oleh Waka Polres Pamekasan Kompol Azi Pratas Guspitu, PJU Polres Pamekasan, Kapolsek, Jajaran Polres Pamekasan, Tim dan Operator ZI Polres Pamekasan beserta jajaran Humas IAIN Madura.

Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto mengatakan, bahwa di tahun 2019 lalu, pihaknya mendapatkan penghargaan Role Model penyelenggara pelayanan publik dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KEMENPAN-RB) dengan katagori sangat baik dan tahun 2020 kembali mendapatkan penghargaan yaitu Wilayah Bebas Korupsi (WBK).

“Penghargaan yang telah kami capai tidak terlepas dari upaya Polres Pamekasan dan jajaran Polsek serta berkat adanya kerjasama yang baik dengan stakeholder atau instansi yang berada di Bumi Gerbang Salam” kata Kapolres Pamekasan, AKBP Rogib Triyanto.

Kendati demikian, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Rektor IAIN Madura beserta jajarannya yang selama ini telah banyak membantu tugas Kepolisian utamanya Polres Pamekasan.

“Semoga dengan adanya giat penandatanganan perjanjian kerjasama ini, hubungan baik yang telah terjalin akan semakin baik lagi,” ucapnya.

Terpisah, Rektor IAIN Madura Saiful Hadi mengucapkan syukur kepada Allah SWT karena pihaknya masih dipercaya sebagai Tim Survei oleh Polres Pamekasan.

“Kegiatan survei kepuasan masyarakat yang dilakukan Polres Pamekasan merupakan tanggung jawab besar, dibutuhkan langkah yang akurat terkait dengan survei kepuasan masyarakat,” kata Saiful Hadi, Rektor IAIN Madura yang baru. (Vick).

 

Artikel ini telah dibaca 153 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Oknum PNS dan Wartawan Diringkus Polisi

23 Juli 2022 - 06:17 WIB

Antisipasi Penyebaran PMK, Polres Pamekasan Cegat Kendaraan Pengangkut Hewan

11 Juli 2022 - 07:34 WIB

Kapolres Pamekasan Beri Bimbingan dan Penyuluhan Tertib Berlalu Lintas di Car Free Day

4 Juli 2022 - 06:20 WIB

Geledah Kamar Hunian, Lapas Kelas IIA Pamekasan Berhasil Amankan Benda Terlarang

29 Juni 2022 - 13:57 WIB

Jelang Hari Bhayangkara Ke-76, Halaman Mapolres Pamekasan Dipenuhi Karangan Bunga

29 Juni 2022 - 13:42 WIB

Wabup Fattah Jasin Beri Semangat Atlet Asal Pamekasan di Porprov VII Jatim

27 Juni 2022 - 04:13 WIB

Trending di News