Menu

Mode Gelap
Polisi Turun Langsung Kawal Penyuntikan Vitamin Hewan Ternak Sapi di Pamekasan Tingkatkan Kemampuan Bhabinkamtibmas, Kapolres Pamekasan Peragakan Beladiri Tongkat dan Borgol Demi Penguatan Islam Indonesia Damai, Pemkab Pamekasan Fasilitasi Pembinaan Bagi Khotib Jum’at Man’s Volleyball Indonesia Raih Medali Emas di Sea Games 2021 DKPP Pastikan Pasar Sapi di Pamekasan Aman dari Penyebaran Wabah PMK

Kriminal · 18 Mei 2022 08:00 WIB ·

Tragis, Perempuan Asal Pamekasan Bunuh Diri Dengan Cara Gorok Leher Gunakan Pisau Dapur


 Ket Foto: Petugas kepolisian tengah melakukan olah TKP di halama rumah S. Perbesar

Ket Foto: Petugas kepolisian tengah melakukan olah TKP di halama rumah S.

PAMEKASAN, Seorang perempuan berinisial S (56 tahun) warga Dusun Orai Desa Pamaroh Kecamatan Kadur Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri, Selasa (18/5/2022).

S mengakhiri hidupnya dengan cara menggorok lehernya sendiri menggunakan pisau dapur. S diduga memiliki riwayat medis gangguan jiwa.

Kapolsek Kadur AKP Tarsun, mengatakan sekira pukul 05.30 wib, telah terjadi dugaan bunuh diri yang di lakukan oleh S (56 tahun) warga Dusun Orai Desa Pamaroh Kecamatan Kadur Kabupaten Pamekasan dengan menggorok lehernya sendiri menggunakan pisau dapur di halaman rumahnya.

“Ketika kejadian tersebut berlangsung, MI (Laki-laki) dan P (Perempuan) saksi yang mengetahuinya sempat ingin mengambil pisau yang dipegang S, namun S tetap bersikukuh menggorok lehernya sendiri hingga akhirnya nyawa S sudah tidak dapat ditolong,” kata Kapolsek Kadur AKP Tarsun.

Kata AKP Tarsun, berdasarkan keterangan dari keluarganya, S sudah 6 hari penyakit gangguan jiwanya kambuh. 1 tahun sebelumnya, S pernah kambuh namun sempat diberikan pengobatan.

“Dengan kejadian tersebut pihak keluarga tidak menuntut secara hukum dan sadar, bahwa kejadian tersebut murni musibah,” paparnya.

“Tindakan yang dilakukan oleh kepolisian yaitu mendatangi tkp, Olah TKP oleh unit Identifikasi Satreskrim Polres Pamekasan, meminta keterangan saksi, dan membuat pernyataan dari keluarga,” pungkasnya. (*).

Artikel ini telah dibaca 36 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Oknum PNS dan Wartawan Diringkus Polisi

23 Juli 2022 - 06:17 WIB

Antisipasi Penyebaran PMK, Polres Pamekasan Cegat Kendaraan Pengangkut Hewan

11 Juli 2022 - 07:34 WIB

Terlibat Balap Liar, Puluhan Sepeda Motor Berhasil Diamankan

8 Juli 2022 - 06:39 WIB

Geledah Kamar Hunian, Lapas Kelas IIA Pamekasan Berhasil Amankan Benda Terlarang

29 Juni 2022 - 13:57 WIB

Wabup Fattah Jasin Beri Semangat Atlet Asal Pamekasan di Porprov VII Jatim

27 Juni 2022 - 04:13 WIB

Puluhan Sepeda Motor Terjaring Razia Balap Liar

25 Juni 2022 - 11:52 WIB

Trending di Kriminal